17 April 2018 - 12:08:58 WIB | Dilihat 177 kali0 komentar

Wah…Peserta Ini Pernah Ikut Indonesia Idol Juga…

Begini Keseruan Penyisihan Pop Dud Love Song KPFM Dihari Pertama

Gambar Wah…Peserta Ini Pernah Ikut Indonesia Idol Juga…
Ketua Panitia Pop Dut Love Song KPFM 101 Palangka Raya, Yuhda.
PALANGKA RAYA-Keseruan lomba karaoke Pop Dud Love Song KPFM sungguh diluar dugaan. Dengan peserta yang mencapai 34 orang, dengan karakter suara yang memukau.
 
 
Foto- Ketiga juri mencoba turut hanyut dalam mendengarkan peserta bernyanyi untuk memberikan penilaian.
 
Peserta nyaris membuat bingung para juri yang merupakan ahli dibidangnya. Yakni Rian (Meneger Pemasaran Palangka Ekspres), Syahyudi (Maketing Iklan Kalteng Pos), Mila (Penyanyi Muda di Kota Palangak Raya), ketiganya memberikan penilaian berbeda. Walau demikian, penilaain utama adalah faktor suara.
 
Ketiga juri ini dipaksa peserta harus mengurus energi dan kemampuanya dalam menentukan penilaian, pasalnya para peserta menampilkan kemampuan terbaiknya. Berikut kemeriahan peserta saat dibabak pertama penyisihan Pop Dud Love Song KPFM.
 
  1. Lagu Meggy Z – “Mahal” dan Rita S -“Oleh-Oleh” menjadi pilihan.
Di babak audisi pertama ini, untuk kategori lagu dangdut pria, para peserta memborong lagu Mahal-Meggy Z. Sementara untuk kategori dangdut wanita, lagu Rita S –Oleh-oleh.
 
  1. Peserta Tampil All Out.
Masih babak penyisihan saja, para peserta tampil maksimal dan lepas. Baik dari melantunkan nada suara yang indah, lirik serta tempo yang tepat, menggunakan busana yang rapid an memukau. Walau demikian ada juga yang tampil gugup lho.
 
  1. Suaranya Buat Merinding,,, Keren
Beberapa peserta dinilai mampu membuat bulu kudung merinding, itu karena suara peserta tersebut sangat memukau. Tidak hanya dirasakan panitia dan juri, peserta saja terpukau, padahal dalam ajang ini mereka harus berkompetisi. Keren…
 
  1. IG KPFM Palangka Raya “Diserang” Ratusan Penonton.
 
Babak penyisihan pada Senin (16/4) juga dapat disaksikan secara live melalui Instagram KPFM Palangka Raya. Semua penampilan peserta tidak hanya disaksikan panitia, crew studio KPFM101 Palangka Raya dan peserta penyisihan, tapi warga net IG se Indonesia. Begitulah yang terjadi, Saat diputarkan live di IG KPFM 101 Palangka Raya, semua peserta mengabari keluarga dan temannya untuk follow IG KPFM dan menonton siaran live babak penyisihan KPFM101 Palangka Raya…jaringan kita sempat “berdesak-desakan” lho…
 
  1. Ada Yang Katanya “Pernah Ikut Indonesia Idol Lho” Keren…
Salah satu peserta pria bernama Muhammad Ridho ternyata sering ikut kompetisi bernyanyi lho.. Bahkan Perhelatan pencarian bakat bernyanyi Indonesia Idol, pernah diikuti Ridho. Wah semoga berkahya…
 
  1. Panitia Kompak, Ketua Perintah GM buat Dokumentasi.
Ketua panitia Pop Dut Love Song KPFM Yudha (Baju Hitam) berdiskusi dengan General Meneger Maruli. Oh rupanya, dalam struktur kepanitiaan, pak GM sebagai seksi Dokumentasi, artinya tetap mendengarkan arahan ketua panitia…bahkan semua panitia aktif sesuai job dan tanggung jawabnya.
 
 
Pada Selasa (17/4) pukul 18.00 WIB akan kembali digelar babak penyisihan babak kedua. Semoga pesertanya lebih semangat dan menampilkan semua kemampuannya. (TimKPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Wah…Peserta Ini Pernah Ikut Indonesia Idol Juga…"

(harus diisi)