17 April 2018 - 14:29:59 WIB | Dilihat 60 kali0 komentar

Silaturahmi Club Trail Trapas

Kapten Suradi menjadi Penasehat

Gambar Silaturahmi Club Trail Trapas
Foto ist: Suradi For KPFM
KUALAKURUN - Beberapa penghobi, pada Senin, 16/4 berkumpul dirumah Agus eko gajah Indorama Pal 9, berlangsung rapat kilas balik club Trapas yang telah terbentuk sejak tahun 2014 silam. Kini jumlahnya sudah 50 anggota.
 
Dalam rapat dihadiri Ketua trapas M.Najib,Wakil ketua Mbarep S, Sekretaris Arifirmansyah, Bendahara Agus eko gajah dan serta anggota club kurang lebih lima puluh orang. Dalam rapat pembahasan ketua dan wakil seluruh anggota trapas menghendaki tidak ada pengantian.
 
Kemudian kehadiran Kapten Inf Suradi, selaku Danramil 1016-05/tumbang jutuh, sebagai anggota baru sekaligus diminta seluruh perangkat pengurus dan anggota club trapas sebagai penasehat sekaligus sebagai humas club Trapas. Kapten suradi menjelaskan salut dengan club trapas, yang selama ini begitu kompak dan kuat saling mengisi dalam hal apapun.ini perlu kita contoh.
 
"Saya sebagai pembina club rutac di Gumas, sangat tertarik dan bergabung sambil kita sama sama belajar berorganisasi," tutur Suradi.
 
Terpisah, ketua Club Trapas pun menjelaskan bahwa status dan golongan ini corak dan warna club trail trapas. "Selanjutnya kegiatan bantuan sosial, dan maupun kegiatan lainnya akan dijadwalkan," pungkasnya. (okt/dha-KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Silaturahmi Club Trail Trapas"

(harus diisi)