23 April 2018 - 12:25:48 WIB | Dilihat 179 kali0 komentar

Warga Antusias Sambut Rusliansyah

PALANGKLA RAYA-Dukungan warga Palangka Raya terhadap pasangan H Rusliansyah dan Rogas Usup terus bertambah. Semakin hari, semakin banyak masyarakat yang percaya dan menujukkan dukungan terhadap pasangan dari jalur perseorangan ini. Terbukti saat melakukan blusukan di daerah Jalan Murjani Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Rusliansyah tak menyangka atas antusiame warga kepada pasangan yang popular dengan sebutan 2R.
 
Calon Wali Kota Palangka Raya Rusliansyah mengatakan, blusukan merupakan salah satu cara yang ampuh untuk mengetahui keadaan riil di masyarakat. Informasi yang didapat langsung dari sumbernya. Sehingga dalam merumuskan kebijakan bisa lebih tepat sasaran. Niat baik menyerap informasi tersebut berbuah manis. Ada warga yang menunjukkan dukungan untuk pasangan Rusli-Rogas kepada mereka.
 
“Saya hari ini blusukan ke daerah Murjani. Niatnya memang ingin bertemu dengan warga untuk mengetahui bagaimana keadaan masyarakat. Namun ternyata saya disambut dengan baik bahkan mereka memberi semangat untuk 2R maju sebagai calon wali kota,” tukas Rusliasnyah kepada Kalteng Pos, Minggu (22/4).
 
Mantan Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya ini meyakini dukungan kepada pasangan 2R semakin bertambah. Dia berharap masyarakat terus percaya kepada calon yang sebenarnya lahir dari rakyat.
“Saya dengan pak Rogas tentu berharap diberi kepercayaan masyarakat untuk memimpin Palangka Raya. Kami yang maju dengan dukungan langsung masyarakat melalui KTP Elektronik mereka tentu akan memegang kuat kepercayaan yang diberikan. Sebab kepentingan kami hanya kepada masyarakat,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Palangka Raya ini.
 
Rusliansyah mengatakan dalam beberapa kegiatan blusukannya ke pemukiman warga, termasuk di Jalan Murjani, dia juga menyempatkan memberitahukan program-program terkait infrastruktur, kesehatan dan pendidikan yang akan dijalankan kedepan. Sebab tiga hal itu sangat perlu diperhatikan secara serius.
 
“Infrastrukrtur jalan, pelayanan kesehatan dan pengembangan pendidikan menjadi hal utama yang kami ingin jalankan. Semua saling berkaitan dengan kenyamanan, keselamatan dan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Palangka Raya,” tukas Ketua Kahmi Kalteng periode 2016-2021 ini.
 
Dia menjelaskan, jika masyarakat mudah mengakses semua hal karena infrastruktur baik, nyaman dengan pelayanan kesehatan ketika berobat, nyaman menuju ke sekolah untuk belajar maka semangat dalam bekerja dan memajukan perekonomian Palangka Raya akan berjalan dengan baik.
 
“Mudah-mudahan Palangka Raya bisa lebih baik lagi dari saat ini. Itu harapan dan keinginan kami,” kata dia. (uni/ala/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Warga Antusias Sambut Rusliansyah"

(harus diisi)