24 April 2018 - 11:03:29 WIB | Dilihat 80 kali0 komentar

Fairid-Umi Ciptakan Program Konkret

Gambar Fairid-Umi Ciptakan Program Konkret
PALANGKA RAYA-27 Juni nanti masyarakat Kota Palangka Raya diharapkan dapat memilih calon wali kota dan wakil wali kota Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah. Sebab, paslon nomor urut 3 mengusung program yang konkret. Juga, memiliki program prioritas yang mampu menjawab persoalan warga.
 
Diberbagai kesempatan, Fairid-Umi kerap membantu masyarakat untuk menyelesaikan persoalan. Sebut saja seperti menanggulangi persoalan kesehatan. Paslon yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PAN, PPP dan didukung PKS, Perindo, PKPI, PBB dan Partai Garuda ini melakukan fogging (pengasapan) pada beberapa lokasi perumahan warga. Tujuannya, untuk mencegah berkembangnya nyamuk Aedes aegypti yang bisa menyebabkan Demam Berdarah Dengue.
 
Baru-baru ini pula, mulai dari kawasan George Obos hingga Jalan Hiu Putih, Fairid-Umi membantu menimbun jalan. Serta, memperbaiki dan membuat drainase. Karena itu, Ketua RT 06 RW 10 kompleks perumahan di Hiu Putih XII, XI dan X, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, mengimbau agar masyarakat bisa istikamah. Seperti halnya Fairid yang juga istikamah untuk maju Pilkada. Fairid dinilai sangat bersahaja, karena memiliki program yang layak untuk memimpin kota.
 
“Jadi saat pencoblosan nanti, masyarakat jangan goyah dengan adanya serangan fajar. Jika orang sudah sangat baik dengan warga, maka kita pun patut membalas kebaikan itu. Apalagi, itu memang riil diperlukan warga. Pilih Fairid-Umi,” ungkapnya, baru-baru ini.
 
Menurut Fairid, pihaknya pun terbuka bagi semua masyarakat kota. Tidak hanya mementingkan golongan tertentu saja. Sehingga, aspirasi masyarakat akan diupayakan untuk direalisasikan. Seperti menanggulangi persoalan kerusakan jalan, drainase tertutup, hingga soal kesehatan dan pendidikan.
 
“Kami terbuka bagi semua kalangan. Fairid-Umi, sangat menghargai apa yang masyarakat inginkan. Kami tidak ingin tebang pilih,” ujarnya.
 
Tidak hanya membuktikan melalui aksi nyata, Fairid-Umi juga mencanangkan program yang betul-betul riil diperlukan masyarakat. Melalui program Smart City (Kota Cerdas), paslon ini ingin menciptakan kemajuan, kerukunan dan kesejahteraan Palangka Raya.
 
“Kami juga punya program prioritas dan konkret. Yang konkreat akan kami lakukan selama lima tahun kepemimpinan kelak. Dan, yang prioritas akan kami laksanakan untuk mengatasi persoalan masyarakat yang sedang mereka hadapi. Seperti jalan, drainase, kesehatan dan pendidikan,” tukasnya. (ami/aza/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Fairid-Umi Ciptakan Program Konkret"

(harus diisi)