3 Mei 2018 - 16:37:24 WIB | Dilihat 71 kali0 komentar

Dijemput Mobil Polisi, Anak Sekolah Kegirangan.

Gambar Dijemput Mobil Polisi, Anak Sekolah Kegirangan.
Foto Humas Polres Palangka Raya
PALANGKA RAYA – Tegang dan senang, itulah kesan pertama yang dirasakan puluhan anak sekolah di lokasi banjir, Jalan Arut, Komplek Mendawai Kota Palangka Raya saat berangkat sekolah menggunakan mobil polisi bak terbuka.
 
Benar, mereka mendapat bantuan alat transportasi dari unit kerja satuan Sabhara, Polres Palangka Raya, khususnya untuk membantu para pelajar berangkat dan pulang sekolah.
 
Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul Siregar melalui Kasat Sabhara Iptu Robertus Sonny mengatakan, bahwa alat transportasi berupa mobil dikerahkan selama lokasi tersebut terendam banjir.
 
“Tidak hanya kendaraan mobil, tapi juga beberapa personil kita terjunkan. Ini berdarkan arahan pak Kapolres dan mengingat tugas sebagai polisi,” kata Sonny yang dibincangi, Kamis (3/5) sore.
 
Lanjut Sonny, kendaraan itu tidak hanya diperuntukkan antar jumput anak sekolah, tetapi juga untuk membantu warga yang memerlukan penanganan kesehatan. “Membantu warga yang sakit, seperti  muntaber. Kita jemput kerumah kemudian kita angkut ketempat tidak tergenang air dan diteruskan ke Rumah sakit,” tukasnya. (KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Dijemput Mobil Polisi, Anak Sekolah Kegirangan."

(harus diisi)