9 Mei 2018 - 11:16:10 WIB | Dilihat 185 kali0 komentar

Cegah Kebakaran, Aries-Fawzi Fasilitasi Pompa Air

Gambar Cegah Kebakaran, Aries-Fawzi Fasilitasi Pompa Air
PALANGKA RAYA - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota, Aries Marcorius Narang dan Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin, ingin menata Palangka Raya supaya lebih baik dan aman. Salah satu bukti kepedulian yang dilakukan pasangan nomor 4 ini, adalah memberikan bantuan pompa air di permukiman masyarakat yang padat penduduk. 
 
Calon wakil wali kota Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin mengatakan, pihaknya telah memberikan pompa air kepada masyarakat, untuk mencegah terjadinya kebakaran rumah. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk rasa kepedulian pihaknya, sebab permukiman padat penduduk rawan kebakaran.
 
 “Kebakaran harus diperhatikan, apalagi permukiman padat penduduk rentan kebakaran, jika tidak memiliki pompa air, makasangat bahaya sekali. Kebakaran tersebut bisa meluas dengan cepat. Apalagi pemadam sering kesulitan mencari sumber air untuk memadamkan dan sulit membawa mobil pemadam karena akses jalan yang sempit,” ucapnya, Selasa (8/5).
 
Daerah yang menjadi perhatian paslon ini adalah daerah Flamboyan Bawah, Puntun dan sekitar Jalan Murnjani bawah. Penduduk padat penduduk di lokasi tersebut sulit dilewati oleh pemadam kebakaran. Oleh sebab itu, nanti pihaknya kami akan memasang pompa air pada tiap lokasi tersebut.
 
“Kami akan berupaya memfasilitasi segala keperluan perlengkapan pemadam kebakaran yang memang rawan kebakaran. Saat ini kami telah memasang pompa air, upaya itu untuk memudahkan pemadam kebakaran yang kesulitan mencari air saat memadamkan api,”tegasnya.
 
Menurut dia, masyarakat di tempat lain juga meminta penyedian pompa air. Akan tetapi, pihaknya masih mempertimbangkan hal itu. Karena pihaknya memporioritas beberapa lokasi yang dinilai sangat memerlukan bantuan itu.
 
“Yang kami prioitaskan adalah lokasi yang sulit dilewati oleh pemadam kebakaran dan hanya bisa dilewati oleh sepeda motor,” ujarnya. (*idu/aza/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Cegah Kebakaran, Aries-Fawzi Fasilitasi Pompa Air"

(harus diisi)