9 Mei 2018 - 11:21:29 WIB | Dilihat 72 kali0 komentar

Warga Favoritkan Fairid-Umi

Fairid-Umi juga memberikan semangat bagi warga dan mendengar aspirasi masyarakat.

Gambar Warga Favoritkan Fairid-Umi
PALANGKA RAYA-Paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah difavoritkan warga. Pasalnya, paslon nomor urut 3 pada Pilkada Palangka Raya ini dikenal sebagai figur yang merakyat, dan dinilai cocok untuk memimpin kota. Belum lagi, Fairid-Umi juga mengusung program yang nyata untuk menuntaskan persoalan masyarakat. Sosok paslon yang sama-sama memimpin partai ini, juga dinilai santun, berwibawa, ramah dan cerdas.
 
Paslon yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PAN, PPP dan didukung PKS, Perindo, PKPI, PBB dan Partai Garuda ini juga kerap mengadakan kegiatan yang membantu warga. Seperti pengobatan gratis, fogging (pengasapan) untuk memberantas perkembangbiakan nyamuk Aedes aegypti penyebab Demam Berdarah Dengue (DBD), membangun drainase hingga perbaikan kondisi jalan.
 
“Warga Jalan Anggur insyaAllah tetap mendukung Fairid-Umi. Alasannya karena lebih favorit dan bagus, muda, cerdas dan ramah. Mudahan bisa terpilih,” ujar seorang warga Jalan Anggur, H Busiman, kemarin.
 
Bukan sekadar menyapa dan melaksanakan program unggulan saja, Fairid-Umi juga menjadi pendengar yang baik pada tiap kegiatan. Fairid-Umi kerap mendapatkan aspirasi dari masyarakat, rata-rata warga berharap agar kepentingan mereka diperhatikan oleh pemerintah. Sebab, selama ini warga menilai kurang perhatian.
 
“Kami juga hadir sebagai perwakilan dari masyarakat. Kami ingin membantu masyarakat melalui pemerintahan. Baik dari segi perekonomian, lapangan pekerjaan, kesehatan, pendidikan, hingga soal infrastruktur yang mendukung kemajuan kota,” ujar Fairid, baru-baru ini.
 
Bagi Fairid-Umi, program unggulan kemajuan, kerukukunan dan kesejahteraan bagi Kota Palangka Raya merupakan jawaban atas aspirasi masyarakat. Program yang merupakan bagian dari semangat Fairid-Umi untuk membangun kota ini, juga berasal dari aspirasi itu. Seperti, perbaikan kualitas jalan, peningkatan pembangunan drainase, perbaikan pasar tradisional, peningkatan perekonomian, hingga persoalan tata pemerintahan dalam bentuk pelayanan publik yang lebih mengutamakan kepentingan rakyat.
 
“Hadirnya Fairid-Umi sebagai harapan baru bagi kota. Kami juga punya program konkret dan prioritas. Program yang akan menjawab keluhan warga tentang kondisi kota. Berikan kami kepercayaan, dan akan kami buktikan,” pungkas Fairid. (ami/aza)
 
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Warga Favoritkan Fairid-Umi"

(harus diisi)