11 Mei 2018 - 15:49:52 WIB | Dilihat 49 kali0 komentar

Geger, Ditemukan Mayat Di Pelabuhan Rambang

PALANGKA RAYA-Suasana pagi hari di pelabuhan rambang dibuat ramai. Pasalnya disalah satu kapal  warga, ditemukan jenazah pria hanya menggunakan celana dalam, Jumat (11/5) pukul 05.00 Wib. Diketahui bernama Mambi, pria berusia 60 tahun dan beralamat di jalan Kampung Negara Kabupaten Hulu Sungai Selatan Provinsi Kalimantan Selatan.
 
Berdasarkan informasi, almarhum adalah penumpang dikapal yang bernama Bahtera  Bersama, tempat ditemukan meninggal. Jenasah pertama kali ditemukan Husliani (42) warga jalan Riau Kelurahan pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya. Dia menemukan jenasah tersebut di huluan depan kapal, tepatnya dekat tiang tali Kapal Bahtera Bersama.
 
“Sekira pukul 05.30 wib sesaat selesai melaksanakan shalat subuh di kapal, saksi 1 melihat korban tidur di ujung depan kapal dekat tiang ikat tali,” ceritanya.
 
Dijelaskannya, pada malam hari korban masuk ke kapal untuk istirahat. “Korban sering istirahat menumpang di kapal,” ucap saksi.  Namun saksi tidak mengetahui pukul berapa korban keluar dari kapal. Kemudian saksi membangunkan korban namun tidak ada respon. Kemudian saksi memberitahukan kepada warga sekitar dan pihak Pospol pelabuhan Rambang.
 
Kejadian ini telah ditangani Polsek Pahandut Kota Palangka Raya. Konfirmasi dari Kapolsek Pahandut AKP Roni, sejak diteima laporan, korban  langsung di evakuasi ke RSUD dr Doris Silvanus. “nanti kita visum untuk mengetahui penyebab kematiannya dan kita informasikan ke pihak keluarga,” tukanya (TIM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Geger, Ditemukan Mayat Di Pelabuhan Rambang"

(harus diisi)