11 Mei 2018 - 15:56:51 WIB | Dilihat 166 kali0 komentar

Fairid-Umi Siap Hadapi Debat Publik

Gambar Fairid-Umi Siap Hadapi Debat Publik
PALANGKA RAYA-Paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah siap menghadapi debat publik yang akan dilaksanakan di Gedung Graha Bhayangkara, Sabtu (12/5) malam.
 
Dikatakan Ketua Tim Pemenangan Fairid-Umi, Beta Syailendra, Fairid-Umi siap menghadapi debat publik nanti. Pasalnya, paslon nomor urut 3 di Pilkada Palangka Raya ini menilai kegiatan itu merupakan ranah yang sangat tepat agar masyarakat bisa menilai visi-misi paslon. Apalagi, sejak deklarasi menyatakan maju di Pilkada, hingga pendaftaran paslon, Fairid-Umi sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti seluruh tahapan dan kegiatan yang ditetapkan oleh KPU atas dasar PKPU.
 
“Fairid-Umi sudah mempersiapkan visi-misi dan program unggulan yang akan dilaksanakan ketika menjabat nanti. Visi-misi inilah yang jadi haluan Fairid-Umi untuk membawa kota lebih maju, rukun dan sejahtera. Fairid-Umi siap mengikuti debat, dan masyarakat juga berhak tahu visi-misi paslon termasuk visi-misi Fairid-Umi,” terang Beta, Kamis (10/5)
 
Menurut Beta, karena memiliki pengaruh yang nyata untuk kemajuan kota nanti, maka ia mengundang masyarakat untuk turut aktif menyaksikan debat publik ini. “Baik secara langsung ataupun melalui televisi. Karena, di debat inilah bisa menilai apa yang ditawarkan paslon. Termasuk Fairid-Umi. Kami juga punya visi-misi untuk membangun kota. Inipun akan dibumikan (wujudkan, Red) oleh Fairid-Umi. Bukan visi-misi yang hanya diawang-awang saja,” terang pria yang juga Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya ini.
 
Besarnya makna kegiatan ini juga dipandang Beta mesti dimanfaatkan oleh rakyat. Pasalnya, Fairid-Umi sebagai paslon yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PAN, PPP dan didukung PKS, Perindo, PKPI, PBB dan Partai Garuda ini juga mementingkan aspirasi dan program yang notabane lebih memprioritaskan keperluan rakyat.
 
Sehingga, kata Beta, pihaknya terbuka apabila nanti ada aspirasi masyarakat terkait program kerja Fairid-Umi. “Kami juga perlu aspirasi masyarakat untuk membedah visi misi. Kami siap menerima masukan ataupun saran untuk menyempurnakan visi misi yang kami tawarkan. Agar masyarakat turut berpartisipasi,” pungkasnya. (ami/uyi/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Fairid-Umi Siap Hadapi Debat Publik"

(harus diisi)