11 Mei 2018 - 15:58:26 WIB | Dilihat 175 kali0 komentar

Siap Gelontorkan Anggaran Membasmi Narkoba

Gambar Siap Gelontorkan Anggaran Membasmi Narkoba
PALANGKA RAYA–Persoalan penyalahgunaan narkoba harus diberantas. Untuk itu sudah sepantasnya pemerintah mendukung pemberantasan narkoba, yang bisa merusak masa depan generasi penerus bangsa. Jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya, pasangan calon (paslon) Tuty Dau-Rahmadi (DARA) siap menggelontorkan anggaran untuk membasmi penyalahgunaan narkoba, demi menyelamatkan generasi penerus bangsa.  
 
Calon wakil wali Kota Palangka Raya, Rahmadi mengatakan, jika terpilih nanti paslon dari nomor 1 akan mendukung pihak keamanan untuk membasmi penyalahgunaan narkoba. Apapun caranya pihaknya akan melakukan yang terbaik. “Kami akan tunjang dan dukung pihak keamanan untuk memberantas penyalahgunaan narkoba. Apa lagi narkoba adalah bagian dari korupsi, jadi harus menjadi perhatian juga.  Jika anggaran nanti masih berkisar 1,5 triliun, apa salahnya kita sisihkan anggaran untuk menangani narkoba ini,” ucap Rahmadi yang pernah menjabat di Bappeda Kota Palangka Raya ini, beberapa waktu lalu.
 
Anggaran yang digelontorkan untuk membasmi penyalahgunaan narkoba tersebut demi keamanan masyarakat, jadi harus dilakukan. Dalam hal itu dipastikan, DARA akan menggandeng dan bersinergi dengan pihak keamanan dan BNN.
 
Menurut Rahmadi, penggunaan narkoba itu sangat merugikan masyarakat. Sebab, selain harus masuk dalam jeruji besi, masa depan kehidupan masyarakat pasti akan dirugikan. Belum lagi penyakit yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan narkoba.“Kami sangat mendukung pemberantasan narkoba, karena dari awal kami sudah menolak itu,” ucapnya. (aza/uyi/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Siap Gelontorkan Anggaran Membasmi Narkoba"

(harus diisi)