11 Mei 2018 - 16:01:32 WIB | Dilihat 53 kali0 komentar

2R Pastikan Benahi Infrastruktur Jalan

Gambar 2R Pastikan Benahi Infrastruktur Jalan
PALANGKA RAYA-Salah satu aspirasi masyarakat terkait pembangunan Palangka Raya periode 2018-2023 adalah infrastruktur jalan. Pemimpin Kota Palangka Raya ke depan yang diberikan kepercayaan mengelola uang rakyat yang ada di APBD atau APBN harus benar-benar memahami hal tersebut.
 
Oleh sebab itu, pasangan calon (paslon) wali kota H Rusliansyah dan wakil wali kota Rogas Usup sudah sejak awal berkomitmen tahap awal pembangunan Palangka Raya saat pertama kali menjabat adalah pembenahan infrastruktur. Selain itu, ketika Rusliansyah dan Rogas Usup melakukan blusukan atau hasupa hasundau ke masyarakat, aspirasinya tak lepas dari infrastruktur jalan, kemudian masalah pendidikan dan ekonomi masyarakat.
 
Seperti, saat 2R melakukan blusukan di Jalan Sulawesi dan Jalan Kalimantan Kecamatan Pahandut. Masyarakat juga ingin infrastruktur jalan dan jembatan diperbaiki karena sudah rusak parah.
 
"Ketika kami ke Jalan Sulawesi, masyarakat ingin jembatan titian di permukiman mereka dibenahi," tukas Rusliansyah kepada Kalteng Pos, Kamis (10/5).
 
Dikatakannya, jika dilihat dari kondisi jembatan kayu di permukiman itu memang harus mendapat perhatian. Sebab di sana banyak anak-anak sehingga dikhawatirkan jatuh.
 
"Kondisi jalannya memang harus diperbaiki segera. Mungkin nanti untuk sementara akan kerja gotong royong dulu sebelum ada peningkatan jalan yang lebih baik," kata mantan Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya ini.
 
Rusli menjelaskan, calon wakil wali kota Rogas Usup pun cukup berpengalaman dalam dunia pembangunan. Selain itu memang latar belakang Rogas sebagai lulusan Sarjana Teknik Universitas Kristen Palangka Raya (Unkrip).
 
"Pak Rogas lebih ahli mengenai masalah pembangunan infrastruktur jalan. Kami yang merupakan paslon lahir dari masyarakat akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. Khususnya pembenahan pembangunan infrastruktur, sebab itu prioritas kami," ucap Ketua KAHMI Kalteng ini. (uni/uyi/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "2R Pastikan Benahi Infrastruktur Jalan"

(harus diisi)