4 Juni 2018 - 11:46:41 WIB | Dilihat 109 kali0 komentar

Harus Maksimal Benahi Jalan Antar Desa

Gambar Harus Maksimal Benahi Jalan Antar Desa
BUNTOK – Apabila pemerintah daerah dan DPRD Barsel menginginkan terjadinya perubahan ditahun 2018 dan tahun   mendatang, diharapkan dalam pembenahan ruas jalan di tingkat desa hingga ke perkotaan dapat lebih maksimal. 
 
“Karena kalau tidak ada gebrakan baik dari eksekutif maupun legislatif  yang berperan dalam majunya pembangunan, maka semua yang diinginkan tidak akan pernah tercapai,”kata H. Achmad Rasyid SE salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Barsel, saat dibincangi Kalteng Pos, Sabtu (2/6) kemarin.
 
Menurut  mantan ketua DPRD Barsel itu, bahwa masih banyak sekali ruas jalan antar desa hingga ke perkotaan yang perlu dibenahi, sehingga memperlancar perekonomian dari desa ke kota. 
 
“Karena kalau tidak lancar dan masih terisolasi, itu artinya desa yang dimaksud belum maju, karena masyarakatnya tidak bisa memasarkan hasil perkebunan maupun pertaniannya,”ungkapnya. 
 
Begitupula antara Pemerintah Daerah dan DPRD Barsel, kata dia,hendaknya harus ada kekompakan dan kerjasama dalam segala hal, yang tujuannya semata-mata untuk memajukan roda pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. 
 
“Sebab jika antara eksekutif dan legislatif tidak ada kekompakan atau tidak seiring sejalan, maka bagaimana Barsel bisa maju,”ujarnya.(ner/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Harus Maksimal Benahi Jalan Antar Desa "

(harus diisi)