5 Juni 2018 - 12:47:15 WIB | Dilihat 23 kali0 komentar

Otak Mesum Kalah Lari Dapat Timah Panas

Gambar Otak Mesum Kalah Lari Dapat Timah Panas
PALANGKA RAYA- Para pelaku penggilir wanita berusia 38 tahun di jalan Tingang Ujung  pada Sabtu (26/5) lalu, telah tertangkap semua. Sebelumnya diamankan AL (19), AD (19) dan OW (25) sehari sesudah kejadian. Kini satu pelaku yakni SA (26) kembali diamankan setelah hampir dua minggu lebih bersembunyi.

“Kita sudah amankan satu pelaku kasus asusila di jalan Tingang Ujung. Yakni SA. Pelaku ini diamankan setelah beberapa kali berpindah-pindah tempat. Akhirnya berhasil diamankan di daerah Jalan Kapur Naga, Panarung , Kota Palangka Raya,” Dijelaskan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R Siregar melalui Waka Polres Kompol Rofik, Senin (4/6) siang. “Saat diamankan, pelaku bahkan sempat melawan dan mencoba lari dan petugas mengabil sikap dengan menembak kaki kanan,” lanjutnya.

Tembakan polisi mengenaik betis dan SA dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. RIntihan kesakitan SA terdengar keras saat ditangani perawat. “Jangan menangis kamu,” tegur Kompol Rofik yang turut melihat pelaku di RS.

Data yang berhasil dihimpun, tindakan keji tersebut dilakukan AL, AD, OW,  dan SA (26). Mereka  mengendarai mobil Avanza keliling Kota Palangka Raya. Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut km 1,5, mereka melihat korban sedang berjalan kaki. Kemudian mereka menawari tumpangan untuk korban, namun itu hanya kedok. Para pelaku malah menyeret korban kedalam mobil  dan membawanya ke jalan TIngang.
Situasi sepi, para pelaku menggilir korban. Tidak sampai disitu, setelah puas, harta benda korban berupa Hp dan dompet di curi sementara korban di tinggalkan di jalan Mahir Mahar Kota Palagka Raya. (KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Otak Mesum Kalah Lari Dapat Timah Panas"

(harus diisi)