5 Juni 2018 - 13:19:24 WIB | Dilihat 29 kali0 komentar

Sugeng, Masih Muda Otak Kejahatan

Gambar Sugeng, Masih Muda Otak Kejahatan
PALANGKA RAYA – Peristiwa pembobolan rumah kosong di jalan Tjilik Riwut Km 38, Kota Palangka Raya yang melibatkan dua terasangka yakni, Sugeng Muryanto (23) dan Sucipto (38), telah diamankan jajaran Polres Palangka Raya.
 
Dari keduanya, Sugeng dihadiahkan timas panas di kaki kanan. Pasalnya dia (sugeng,red) berusaha melawan saat ditangkap. Distu sisi, walau berusia paling muda, ternyata Sugeng adalah otak pelaku kejahatan.
 
"Jadi dia (Sugeng) sebagai pelaku utama. Dia yang mencongkel rumah dan mengambil barang korban," ucap Waka Polres Palangka Raya, Kompol Rofik dikonfirmasi pada Selasa dini hari. 
 
Dilanjutkannya, diduga bahwa Sugeng nekat berbuat kriminal atas alasan ekonomi.  Sugeng Maryanto (23) diketahui sebagai aktor utama dalam peristiwa pembobolan rumah yang terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 38, Palangka Raya pada Selasa (29/5) lalu. 
 
Sehari setelahnya, Dia (Sugeng,red) diamankan yakni  Senin (4/6/2018) malam. Ia juga mendapat hadiah tembakan mengenai kaki sebelah kanan. Selain Sugeng, juga diamankan rekannya bernama Sucipto (38) karena turut serta melancarkan aksi tersebut. (KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Sugeng, Masih Muda Otak Kejahatan"

(harus diisi)