6 Juni 2018 - 11:36:25 WIB | Dilihat 49 kali0 komentar

Tove Lo Dikeroyok Charli XCX, Icona Pop, Elliphant & ALMA Demi Single Terbarunya

#MusicNews

Gambar Tove Lo Dikeroyok Charli XCX, Icona Pop, Elliphant & ALMA Demi Single Terbarunya
Tove Lo

Kolaborasi ramai-ramai Rita Ora bersama Charli XCX, Bebe Rexha dan Cardi B dalam single anthemik ‘Girls’ mungkin diniatkan sebagai ‘Lady Marmalade’ di era ini. Sayangnya kritikan yang dilayangkan kepada lagu membuat ‘Girls’ sulit mencapai ambisi tersebut.

Namun, mungkin pada akhirnya generasi kekinian bisa mendapatkan ‘Lady Marmalade’ versi mereka dengan proyek kroyokan lain. Masih melibatkan Charli XCX, tapi dalam ‘Bitches’, sang penembang lagu, Tove Lo, juga melibatkan Icona Pop, Elliphant dan ALMA di dalamnya.

Dalam bop ini sang bintang asal Swedia memberi instruksi bagaimana caranya memuaskan seorang perempuan. Setidaknya jika menilik lirik seperti, “Let me be your guide when you eat my pussy out,” yang bisa didengar di teaser yang diposting di Twitter oleh Tove.

Proyek kolaboratif meriah ini rencananya akan dirilis tanggal 7 Juni. Jika memang terbukti anthemik (dan tidak eksploitatif, tentu saja), maka ‘Bitches’ akan sukes di mana ‘Girls’ gagal. Tidak hanya Tove Lo adalah jaminan mutu untuk dance-pop, line-up penembang lagu pun sangat impresif. Kita tunggu saja.(CD)

Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Tove Lo Dikeroyok Charli XCX, Icona Pop, Elliphant & ALMA Demi Single Terbarunya"

(harus diisi)