6 Juni 2018 - 12:36:11 WIB | Dilihat 30 kali0 komentar

Kawasan Perbelanjaan Membara, Satu Ruko Nyaris Ludes Terbakar

SAMPIT - Kebakaran kembali terjadi di Kawasan Pusat Perbelanjaan Metaya (PPM) Jalan Iskandar, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, hingga satu ruko nyaris ludes terbakar, Selasa (5/6) malam.

Informasi yang dihimpun, pemilik toko penjualan alat pancing yang diketahui bernama Muhammad Hendriani (26) alias Ehen saat itu tidak berada di toko, sementara warga sekitar melihat kepulan asap di toko Ehen tersebut sontak kaget hingga berupaya memberitahu warga sekitar.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21:00 WIB itu membuat ramai kawasan tersebut hingga menyita perhatian warga sekitar dan berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya, namun setelah beberapa lama pemadam kebakaran datang dan api mampu dipadamkan.

" Kebakaran satu buah ruko, yang berisi alat pancing, paku dan bahan-bahan plastik yang mudah terbakar, dugaan sementara untuk aliran liatrik di toko ini tidak ada, diduga ada puntung rokok, karena api setelah kita padamkan, api bawah," ucap Kepala Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kabupaten Kotim Rihel, melalui Sunardi Kapala Seksi Pemadaman dan Penyelamatan saat di lokasi kejadian, Selasa (5/6) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sementara pantauan lapangan, Ehen pemilik toko tiba dilokasi melihat toko dalam keadaan terbuka dan berusaha untuk mengumpulkan sebagian barang dagangan yang terbakar oleh api. (*ais/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Kawasan Perbelanjaan Membara, Satu Ruko Nyaris Ludes Terbakar"

(harus diisi)