7 Juni 2018 - 11:12:10 WIB | Dilihat 66 kali0 komentar

Anak Ditegur Karena Buang Sampah, Security PT SGM Main Sodok

TAMIANG LAYANG -  Supianoor (48) Warga RT 02 Desa Murutuwu Kecamatan Paju Epat Kabupaten Bartim, nyaris tewas setelah menderita luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri. Beruntung, pria berambut cepak tersebut segera dilarikan ke ruang IGD BLUD RSUD Tamiang Layang untuk mendapat pertolongan pertama.
 
Supianor ditusuk security PT Sawit Graha Manunggal bernama Ponisia (48) gara - gara persolan sepele. Korban yang tidak terima anaknya ditegur lantaran membuang sampah sembarangan.
 
Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasatreskrim AKP Andika Rama membenarkan peristiwa penganiayaan warga yang dilakukan oleh oknum security PT SGM. Pelaku, menurut dia, juga telah menyerahkan diri.
 
"Dia menyerahkan diri ke Mapolres saat petugas masih melakukan pemeriksaan saksi," sebut Andika, saat dikonfirmasi Kalteng Pos, Kamis (7/6).
 
Andika menceritakan, peristiwa tersebut terjadi di areal kantor PT SGM Selasa (5/6) sekitar pukul 16.30 WIB. Anak korban Sri (28) yang bekerja sebagai office girl  bertemu tersangka saat berjaga.
 
Tersangka menanyakan Sri mengapa sampah tidak dibersihkan dan selalu membuang di laci meja. Padahal hal tersebut tugas utama untuk membersihkan.
 
Ponisia menyinggung Sri dengan kata kasar yang membuatnya pulang mengadu kepada korban. Tanpa menunggu lama, korban mendatangi Ponisia dan menanyakan maksud perkataannya tersebut.
 
Adu mulut tidak terelakkan, Ponisia menantang dan mengancam korban. Tetapi hal itu tidak ditanggapi korban yang berniat meninggalkan lokasi pos 1 PT SGM. "Saat korban mau menaiki sepeda motor tersangka mengejar dan menusukkan pisau sangkur kepada korban," ulas Andika.
 
Kasatreskrim menyebutkan, kasus tersebut terus diproses. Untuk tersangka dibidik pasal 354 ayat 1 sub 351 ayat 1 KUHP terkait Anirat. (log/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Anak Ditegur Karena Buang Sampah, Security PT SGM Main Sodok"

(harus diisi)