8 Juni 2018 - 13:29:54 WIB | Dilihat 65 kali0 komentar

RIban Lantik 12 Pejabat Pemko Eselon II

Gambar RIban Lantik 12 Pejabat Pemko Eselon II
SRI/KALTENG POS PELANTIKAN:Wali Kota Palangka Raya Riban Satia melantik pejabat 13 Pejabat Eselon II lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, di Rumah Jabatanya (rujab) wali kota, Jumat (8/6).
PALANGKA RAYA-Perombakan posisi jabatan eselon II lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, kembali dirombak oleh Wali Kota Palangka Raya Riban Satia, Dimana ada 12 pejabat yang diroling untuk menduduki posisi baru tersebut.

Riban mengatakan, dilakukannya rotasi pejabat eselon II ini merupakan hasil Job Fit yang dilakukan kurang lebih satu bulan.  “Sehingga hari ini kita lantik pejabat sesuai Job Fit tersebut, dan saya ucapkan selamat kepada pejabat dengan posisi barunya, agar dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin,” jelasnya, di rujab wali kota Jumat (8/6).

Sementara itu Riban menjelaskan, ada sekitar enam posisi lagi yang kosong saat ini, sehingga harus diisi dengan pejabat pelaksana (Plt).

“Maka dalam sebulan kedepan kita akan adakan lagi pelantikan setelah adanya penilaian ataupun lelang jabatan itu,” pungkasnya.

Adapun pejabat yang diroling seperti Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Nyta Bianyta Rezza menduduki jabatan baru Kepala Badan Pajak dan Retribusi. Dan juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Aratuni D.Djaban menjabat menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Stastik dan Persandian. (ari/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "RIban Lantik 12 Pejabat Pemko Eselon II "

(harus diisi)