9 Juni 2018 - 11:43:26 WIB | Dilihat 68 kali0 komentar

Pendatang Baru Asal Selandia Baru, Robinson Rilis "Nothing To Regret"

#New_Release

Gambar Pendatang Baru Asal Selandia Baru, Robinson Rilis
Perkenalkan Robinson. Penyanyi asal Selandia Baru yang berusia 21 tahun ini baru saja berghabung bersama Ministry of Sound yang berada di bawah naungan Sony Music untuk karirnya di luar wilayah Australia/Selandia Baru.
 
Ia telah berkarya semenjak remaja. Dengan bakat di sisi kreatif, penulisan lagu dan tentu saja bernyanyi, Robinson memanfaatkannya untuk mencurahkan perasaan, pengalaman dan ide yang mungkin tidak bisa diartikulasi secara baik dalam percakapan sehari-hari.
 
Semenjak tahun 2015 Robinson telah menghabiskan waktu untuk menulis dan merekam lagu di berbagai belahan dunia. Ia telah mendapat pengakuan dari berbagai produser dan penulis lagu kenamaan berkat gaya khasnya, seperti Fred Gibson (Ellie Goulding), Daniel Ledinsky, dan Adam Argyle (James Bay, Ella Henderson).
 
Robinson telah merilis single berjudul ‘Nothing to Regret’ yang tersedia di berbagai DSP dan sistem Sony. Lagu pop electronic yang seru ini dirilis di tanggal 23 Februari yang lalu dan telah mengumpulkan lebih dari 19 juta streaming di Spotify.
 
Lagu diproduseri juga oleh (Khalid, Lorde) dan Sam De Jong (30 Seconds to Mars, Noah Kahan) dan dibantu tulis Allie Crystal dan Larzz Principato (Dua Lipa, Halsey). Dengar ‘Nothing to Regret’. (Sony Music/CD)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Pendatang Baru Asal Selandia Baru, Robinson Rilis "Nothing To Regret""

(harus diisi)