11 Juni 2018 - 07:27:55 WIB | Dilihat 29 kali0 komentar

PSPS Riau Pantang Remehkan Lawan

#LIGA_INDONESIA

Gambar PSPS Riau Pantang Remehkan Lawan
PEKANBARU - Pelatih kepala PSPS Riau Hendri Susilo memastikan skuatnya tidak akan meremehkan kekuatan lawan-lawan di Piala Indonesia 2018.
 
Susilo menegaskan hal itu karena klub asal Riau ini memang masuk dalam zona 2 yang hanya diisi tim-tim dari Liga 3.
 
"Meskipun lawannya banyak dari tim liga 3, tapi kami tidak mau menganggap remeh lawan pada Piala Indonesia nantinya. Kami akan tetap berusaha bermain dengan cara terbaik," kata Hendri Susilo.
 
Lebih lanjut dikatakan pelatih asal Sumatera Barat tersebut, salah satu yang harus diwaspadai ketika melawan tim-tim dari Liga 3 pada Piala Indonesia zona 2 nantinya adalah para pemain Liga 3 tersebut bermain lepas dengan tanpa beban. Hal tersebut yang akan jadi perhatian tim berjuluk Askar Bertuah tersebut.
 
"Justru kalau kami menganggap remeh bisa jadi bumerang, karena mereka biasa bermain lepas. Jadi kami anggap lawan-lawan nantinya adalah sebanding dan akan bermain seperti biasa juga," sebutnya.
 
Selain soal gaya permainan lawan nantinya, Hendri juga akan mengatur strategi untuk merotasi anak asuhnya. Karena selain ikuti pada ajang Piala Indonesia, PSPS juga masih bermain di Liga 2 zona barat sehingga harus dirotasi agar pemain tidak cedera.
 
"Untuk itu pemain pastinya akan banyak dirotasi. Kalau untuk target, kami akan berusaha yang terbaik untuk PSPS," ujarnya.
 
Pada Piala Indonesia 2018, PSPS akan melawan beberapa tim dari Liga 3 diantaranya 757 Kepri Jaya, Persih Tembilahan, PES Pessel, Batang Anai, PS Bintan dan Nabil FC dan Semen Padang FC satu-satunya tim dari Liga 2. (sol/jpnn.com)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "PSPS Riau Pantang Remehkan Lawan"

(harus diisi)