12 Juni 2018 - 11:44:01 WIB | Dilihat 72 kali0 komentar

Coming Soon “Si Doel The Movie”

#Info Film

Gambar Coming Soon “Si Doel The Movie”
Jakarta - Sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan siap tayang dalam versi film di bioskop-bioskop Tanah Air. Falcon Pictures bersama Karnos Film mengangkat sinetron tersebut ke dalam sebuah layar lebar berjudul Si Doel The Movie.
 
Kamis (7/6/2018), Si Doel The Movie resmi merilis trailer-nya. Trailer tersebut akan memberi bocoran tentang bagaimana jalan cerita film tersebut.
 
Dalam trailer film tersebut, Si Doel (Rano Karno) bersama dengan Mandra (H. Mandra), bertolak ke Belanda untuk menghadiri undangan Hans, teman lama Doel.
Di awal trailer, Si Doel The Movie langsung menunjukan tanda-tanda konflik yang akan ada di dalam film tersebut.
 
"Janji sama enyak ye, kalau udah sampe sono kagak usah cari-cari Sarah lagi," pesan Enyak untuk Doel yang akan berangkat ke Belanda.
 
Hingga pada satu kesempatan, Doel bertemu dengan Sarah (Cornelia Agatha). Ini menjadi pertemuan pertama semenjak 14 tahun keduanya berpisah.
 
Sementara itu di Indonesia, Zaenab (Maudy Koesnaedi) memiliki keresahan terhadap Doel yang sedang di Belanda. Hal itu dibuktikan dengan beberapa potong curhatannya kepada Atun di trailer tersebut.
 
"Memang Sarah beneran di Belanda ya Tun?" tanya Zaenab.
"Kayaknya Bang Doel juga selalu nanyain Sarah. Kan Bang Doel memang enggak bisa ngelupain Sarah, Tun," sambungnya.
 
"Bang Dul tuh masih cinta sama Sarah, Tun," lanjut Zaenab lagi.
 
Seperti diketahui, film Si Doel The Movie ini sekaligus menjadi ajang reunian para pemerannya. Pasalnya, para tokoh masih diperankan oleh aktor yang sama seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno dan Aminah Cendrakasih.
 
Lantas, bagaimana kelanjutan konflik cinta segitiga mereka? Semua akan terjawab dalam film tersebut yang akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 2 Agustus 2018 mendatang.(kapanlagi)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Coming Soon “Si Doel The Movie”"

(harus diisi)