19 Juni 2018 - 11:44:48 WIB | Dilihat 52 kali0 komentar

Rihanna Konfirmasi Album Baru Sedang Dikerjakan

#MusicNews

Gambar Rihanna Konfirmasi Album Baru Sedang Dikerjakan
Foto : stylecaster.com

Sudah dua tahun berlalu semenjak Rihanna merilis album terakhirnya, “Anti”. Untuk ukuran RiRi, jelas ini sudah sangat lama. Sejauh ini belum ada kepastian apakah RiRi akan menghadirkan album susulan, mengingat ia sedang sangat disibukkan dengan produk kecantikannya, Fenty Beauty, atau bermain film, seperti yang baru dirilis, “Ocean’s 8”.

Namun fans sudah bisa bernafas lega karena RiRi tetap memprioritaskan karir musiknya, yang ditandai dengan konfirmasi ia sedang mengerjakannya. Hal ini terungkap saat RiRi menjadi bintang tamu di acara The Graham Norton Show, Jumat malam lalu, 15 Juni.

RiRi hadir di acara tersebut untuk mempromosikan “Ocean’s 8” bersama rekan-rekannya dalam film tersebut, Sandra BullockCate BlanchettSarah Paulsondan Helena Bonham-Carter. Selain mengajukan pertanyaan seputar film, Graham Norton, sang host, tentu tak melewatkan kesempatan untuk menanyakan tentang kejelasan album baru RiRi.

Dan di sinilah RiRi mengaku jika ia saat ini sedang berada di studio untuk mengerjakan album barunya. Sayang, meski didesak, RiRi belum mengungkap lebih banyak, seperti kapan rilis atau judul album. “You’ll just have to wait and see,” katanya.

Meski begitu, untuk sementara sudah cukuplah bagi para fans untuk menantikan kehadiran album baru ini dengan hati berdebar. Seperti vokalis Years & Years,Olly Alexander, yang menjadi bintang tamu di acara yang sama, yang akhirnya bisa bertatap langsung dengan sang idola, Rihanna. Bahkan RiRi meminta versi bertanda-tangan untuk album baru trio ini, “Palo Santo”. (Creative Disc)

Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Rihanna Konfirmasi Album Baru Sedang Dikerjakan"

(harus diisi)