21 Juni 2018 - 12:10:29 WIB | Dilihat 45 kali0 komentar

23 Juni Mendatang, Timnas Indonesia U-23 Lawan Timnas Korsel

#AsianGames2018

Gambar 23 Juni Mendatang, Timnas Indonesia U-23 Lawan Timnas Korsel
Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korsel U-23 pada 23 Juni mendatang di Stadion Pakansari, Bogor.
 
Menghadapi laga uji coba ini, timnas U-23 Indonesia baru menggelar latihan perdana, Rabu (20/6). Sementara, timnas Korsel dalam persiapan menghadapi Hansamu Yama dkk, sudah datang dan menggelar beberapa kali latihan sejak 12 Juni lalu. Bahkan, malam nanti Korsel rencananya akan beruji coba dengan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta.
 
Sebagaimana dikatakan oleh Manajernya Jihoon Cho. Pria yang akrab disapa James itu membenarkan jika anak asuhnya memang akan beruji coba malam nanti. ’’Saya tidak tahu nama timnya, yang pasti uji coba itu untuk persiapan lawan Indonesia,’’ katanya.
 
Kurang lebih 8 hari datang ke Indonesia juga untuk adaptasi cuaca jelang Asian Games 2018. Dia juga ingin menjajal venue yang bakal digunakan timnya untuk bertanding. ’’Cukup nyaman udara di sini, malah kalau musim panas, suhunya lebih panas di sana (Korea Selatan),’’ ungkapnya.
 
Kapten Tim Jang Yunho menerangkan Indonesia punya tim yang cukup bagus. Dia sudah mengetahuinya sejak 5 tahun lalu.
 
Maklum, Yunho adalah salah satu pemain yang ikut dalam skuad yang dikalahkan Indonesia U-19 pada 12 Oktober 2013 silam. ’’Pemainnya memang berubah, tapi saya lihat Indonesia adalah tim bagus,’’ ucapnya.
 
Karena itu, dia dan rekan-rekannya berlatih dengan serius. Selain ingin beradaptasi dengan kondisi cuaca di Jakarta jelang Asian Games 2018, Yunho juga ingin menjajal tim-tim lain yang bakal jadi lawannya. ’’Kami akan konsentrasi dan berikan yang terbaik,’’ katanya. (rid/ham/jpnn.com)

 

 

 

Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "23 Juni Mendatang, Timnas Indonesia U-23 Lawan Timnas Korsel"

(harus diisi)