11 Juli 2018 - 11:07:15 WIB | Dilihat 42 kali0 komentar

Jalani Ritual Khusus, korban King Cobra Di Kabarkan Membaik, Benarkan Demikian ?

PALANGKA RAYA- Kondisi yang dialami Ahmad Rizki korban digigit ular beberapa waktu lalu, kini kondisinya sedikit membaik. Hal ini seperti dikatakan oleh salah seorang Pawang Ular Sumiati di rumah korban jalan danau rangas palangka raya 10/7 sore.

“Alhamdulillah kondisinya sudah mulai membaik, jika kemarin sebelum saya datang kondisi kaku dan badan biru, sore ini sudah ada mulai denyut nadi dan ada denyut jantungnya,” ungkapnya wanita tersebut saat dibincangi reporter kpfm Selasa (9/7) malam

Katanya, ritual tersebut akan digelar selama tujuh hari. Dalam waktu sepekan itu, Sumiati mengatkaan bahwa korban akan segera membaik. Sedangkan situasi kediaman korban ramai dikunjungi oleh warga yang ingin melihat secara langsung kondisi korban. Jika ada warga yang ingin melihat diperbolehkan namun tidak diperkenankan memfoto atau mendokumentasikan video, dengan alasan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“warga bisa saja melihat kondisi korban, namun harus tertib dan jangan memfoto, Kami harap warga yang datang juga ikut mendoakan demi kesembuhan korban,” tambahnya. (dha/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Jalani Ritual Khusus, korban King Cobra Di Kabarkan Membaik, Benarkan Demikian ?"

(harus diisi)