12 Juli 2018 - 15:18:47 WIB | Dilihat 364 kali0 komentar

Akhir Cerita, Ular Dilepas Dewa Di Makamkan

Keluarga Melepas Jenazah dengan Ikhlaz

Gambar Akhir Cerita, Ular Dilepas  Dewa Di Makamkan
PALANGKA RAYA - Akhirnya pihak keluarga mengambil keputusan untuk merelakan kepergian Ahmad Rizki atau Dewa menghadap sang kuasa. Pemakanan jenasah tempatkan di TPU komplek muslim Jalan Chilik Riwut km 2.5 Kota Palangka Raya, Kamis (12/7) pukul 12.00 WIB.
Sementara untuk ular King Korbra yang mematok Dewa, dilepaskan hidup jauh di ujung Jalan Danau Rangas di hari sebelumnya, Rabu (11/7) tengah malam.
 
Proses pemakaman diikuti sanah saudara dan keluarga Dewa. Suasana duka dan suara tangisan mengantar Dewa di turunkan ke tempat peristirahatan terkahirnya. "Saya sudah ikhlas. Ini keputusan yang diambil. Dewa lebih memilih kembali ke sang Pencipta," kata Ahmad Fauzi yang merupakan ayah kandung Dewa.
 
Pria ini datang dari Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan pada Rabu puku 19.00 WIB, Langsung kerumah Jalan Danau Rangas Kota Palangka Raya, tempat Dewa di semayamkan. "Saya tiba Rabu malam dari Banjarmasin. Untuk melepas kepergian dau (Dewa). Ku bisikkan ketelinga bahwa keluarga merelakan kepergiannya," cerita Fauzi yang dibincangi usai mengikuti proses pemakaman.
 
Setelah bisikan tersebut, Fauzi melaksanakan pesan terakhir Dewa, yakni melepaskan sang King Kobra ke tempat awal ditemukan yaknit di ujung komplek Jalan Danau Rangas. "Saya dan beberapa keluarga melepaskan ular, sesuai permintaan Dewa. Perkiraan waktu pukul 02.00, kamis. Setelah ular dibuang, pada pukul 03.00 WIB, dari badan Dewa mengeluarkan tanda-tanda sudah meninggal," ceritanya.
 
Tanda yang dimaksud adalah mengeluarkan aroma layaknya jenasah meninggal, kulit yang terkelupas dan melepuh kemudian kaku."Kami sudah merekalannya. Saya terima kasih kepada semua masyarakat yang selama ini turut berdoa untuk Dewa," tukasnya.
 
 
Berikut Vidio Susana Pemakaman Dewa.
 
 
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Akhir Cerita, Ular Dilepas Dewa Di Makamkan"

(harus diisi)