9 Agustus 2018 - 17:20:54 WIB | Dilihat 114 kali0 komentar

Geger, Bayi dibuang Di G.Obos

Gambar Geger, Bayi dibuang Di G.Obos
Sorang warga menunjukkan lokasi tempat ditemukan bayi.
PALANGKA RAYA - Warga Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya dibuat geger. Tepatnya tidak jauh dari jalan G Obos XXVII masuk dalam lingkup RT 07 RW 06, ditemukan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga dibuang oleh orang tidak bertanggung jawab, pada Kamis (9/8) siang hari.
 
Disemak-semak dibawah pohon pandan, kondisi bayi dikerumuni semut itu menangis karena kesakitan. Beruntung tangisannya didengar,Helen,15, penghuni rumah yang tidak jauh dari lokasi bayi dibuang.

"Sekitar pukul 06.00 Wib,  aku cuci piring di dapur, aku dengar suara bayi menangis. Ya langsung terkejut dan ceritakan keorang rumah, yaitu kakak dan suaminya," ceritanya kepada awak media.

Mendengar cerita itu, penghuni rumah sempat melakukan pencarian dengan mengikuti suara tangisan. "Sempat kami cari asal suara, namun sempat hilang. kemudian kakak ku melapor ke polisi dan RT," lanjutnya.

Sempat menghilang, suara tangisan terdengar lagi oleh Helen pada siang harinya. Saat itu suaranya lebih nyaring. Helen meminta bantuan warga sekitar dan kembali menghubungi polisi. 
 
Pencarian warga yang dibantu polisi, akhirnya menemui bayi, tepatnya pukul 13.00 WIB. Setelah itu, menggunakan mobil polisi, bayi di evakuasi ke RSUD dr Doris Silvanus Palangka Raya.
 
Sementara itu Keterangan dari Ketua RT, Iksanudin membenarkan terkait temuan bayi tersebut. "Bayinya sudah dibawa pihak polisi. Warga sudah melapor sejak pagi, kemudian melakukan pencarian. Hingga siang ini baru ditemukan, kondisinya masih hidup. Saya akan cek warga selingkuh RT saya, siapa tahu ada yang tahu terkait bayi tersebut," tukasnya.  (TimKPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Geger, Bayi dibuang Di G.Obos"

(harus diisi)