9 Agustus 2018 - 18:11:40 WIB | Dilihat 80 kali0 komentar

Diduga Hendak Tawuran, 13 Pelajar SMK Diamankan.

Diduga Karena Salin Ejek Saat Bermain Volli.

Gambar Diduga Hendak Tawuran, 13 Pelajar SMK Diamankan.
Situasi Saat Petugas Sabhara Polres Palangka Raya Mengamankan Satuan Pelajar Yang Sedang Berkumpul di jalan Temanggung Tilung 12.
PALANGKA RAYA- Tiga pelajar yang diketahui bersekolah di salah satu SMK di Kota Palangka Raya, diamankan Sabhara Polres di jalan Temanggung Tilung 12. Dihari yang sama, satpol pp Kota Palangka Raya juga mengamankan juga 13 pelajar di Jalan Kartini Kota Palangka Raya, pada Kamis (9/8) siang.
 
Berdasarkan informasi dari Kepolisian, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R Siregar melalui Kasat Sabhara Iptu R Sony, pelajar tersebut diduga hendak terlibat tawuran pelajar. Mereka berencana menyerang  salah satu SMAN di seputaran jalan G.Obos Kota Palangka Raya.
 
"Kita mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada siswa yang akan terlibat tawuran. Dari kepolisian diamankan tiga orang. Selain itu, Satpol PP juga ikut turut menertibkan, mereka mengamankan 10 orang," informasi yang disampaikan Soni saat ditemui di jalan Temanggung Tilung kota Palangka Raya.
 
Dilanjutkannya, berdasarkan keterangan dari pelajar SMK yang diamankan, niat mereka menyerang pelajar disalah satu  SMAN, lantaran sakit hati atas ejek pelajar SMAN saat gelar pertandingan olahraga volli.
 
"Menurut pelajar yang kita amankan, diduga pelajar SMAN dan SMKN saling ejek dalam pertandingan volli. Kita belum tahu apakan itu pertadingan antar sekolah atau bagaimana. Saat ini mereka kita kasih bimbingan untuk tidak terlibat tawuran. Apalagi usia mereka rata-rata 17 tahun. Harus sekolah yang benar," tukasnya. Pihak kepolisian juga akan menghubungi pihak keluarga dan sekolah untuk menyelesaikan masalah itu. (KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Diduga Hendak Tawuran, 13 Pelajar SMK Diamankan."

(harus diisi)