10 Agustus 2018 - 16:45:47 WIB | Dilihat 99 kali0 komentar

Mengejutkan, Ini alasan HL Ibu Pembuang Bayinya.

Gambar Mengejutkan, Ini alasan HL Ibu Pembuang Bayinya.
PALANGKA RAYA- Betapa mengejutkan,  alasan HL, remaja putri yang nekat membuang bayinya. Dengan polosnya, HL yang berusia 15 tahun mengaku tidak mengetahui bahwa dirinya sedang hamil. Ketika sudah cukup bulan, HL mengalami mual, kemudian pergi ke kamar mandi dan saat itulah bayi dilahirkan.
 
Itulah alasan HL yang disampaikan oleh Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul R Siregar kepada awak media saat press rilis di Aula rumah sakit polisi Palangka Raya, Jumat (10/8) siang.
 
“Alasannya bahwa dirinya tidak mengetahui sedang hamil, saat kencing dan keluar bayinya, maka dia membuang bayinya. Sementara itu keterangan dari HL,” ucapnya.
 
Proses persalinan itu diperkirakan pada Kamis (9/8) subuh. Namun kuat dugaan, HL tidak siap menerima situasi itu dan akhirnya memutuskan untuk membuang sang bayi.
 
“Jadi HL ini sepertinya tidak tega. Iya berkali-kali memastikan kondisi si bayi. Sampai akhirnya HL sendiri yang memberitahukan warga kemudian kepolisian, namun saat itu dia berpura-pura telah mendengar suara bayi,” ungkap pria berpangkat melati dua di pundak.
 
Sementara itu untuk status atas ayah dari sang bayi, Timbul menjelaskan masih melakukan pengejaran. Dengan petunjuk dari HL, harapannya laki-laki yang diduga ayah sang bayi dapat ditemukan. “Untuk bapak dari bayi masih kita kejar keberadaanya. Kita akan periksa juga dia, mengingat HL ini masih dibawah umur,” ujarnya.
 
 Walau demikian, tindakan HL harus bisa dipertanggung jawabkan. Kini HL berstatus terperiksa. “Statusnya masih terperiksa. Kita menunggu hingga kondisinya benar pulih. Saat ini sedang rawat jalan di rumah sakit polisi,” tutupnya.
 
Dikesempatan yang sama, awak media sempat bertanya kepada HL terkait alasannya membuang bayi yang dilahirkannya. Tidak banyak yang bisa disampaikannya. Dengan menggunakan penutup kepala, ibu muda ini mengakui tindakannya. (KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Mengejutkan, Ini alasan HL Ibu Pembuang Bayinya."

(harus diisi)