26 Agustus 2018 - 16:14:24 WIB | Dilihat 54 kali0 komentar

DMASIV - INGIN LEKAS MEMELUKMU LAGI

#New_Release

Gambar DMASIV - INGIN LEKAS MEMELUKMU LAGI
D’MASIV selalu konsisten dalam berkarya dan memberikan single – single terbaiknya di belantika musik Indonesia, dan yang spesial adalah, kali ini D’MASIV akan mengeluarkan 2 single sekaligus dalam waktu yang sama, serta akan dimasukkan ke dalam album ke – 6 D’MASIV nanti.
 
Untuk salah satu single dari album ke – 6 yang akan keluar nantinya, kali ini D’MASIV menyuguhkan karya yang berbeda. D’MASIV berkolaborasi dengan salah satu musisi ternama yaitu Mohammad Istiqamah Djamad atau ‘Is’ yang sebelumnya tergabung dalam band Payung Teduh, dan sekarang akrab dengan sapaan Pusakata. Single yang berjudul “Ingin Lekas Memelukmu Lagi” ini merupakan ciptaan Rian sang vokalis D’MASIV yang turut berperan menjadi Producer, sedangkan Pusakata sebagai Co-Producer. Dalam single ini, Pusakata pun ikut berperan dalam mengisi backing vocal dan bermain gitar,yang merupakan ciri khas nya dalam bermusik.
 
Peleburan musik yang unik antara keduanya, menjadikan single tersebut sangat lekat dengan nuansa D’MASIV dan khas ala Pusakata. Awal kolaborasi ini, Rian yang memang suka dengan musik – musik yang disuguhkan Pusakata, lalu D’MASIV mengajak untuk berkarya bersama, dan memperdengarkan single “Ingin Lekas Memelukmu Lagi”, Pusakata pun tertarik dengan single tersebut.
 
Namun ada yang menarik mengenai cerita dibalik single “Ingin Lekas Memelukmu Lagi”. Single ini menceritakan tentang “Pejuang Nafkah”, seseorang yang pergi sementara untuk mencari nafkah dan menyenangkan keluarga, namun ingin cepat segera pulang untuk kembali memeluk orang yang dicintainya.
 
“Orang yang dicintai disini tidak hanya pacar atau istri, tapi keluarga, orangtua, anak, pokoknya semua yang kita cintai, karena memeluk orang yang kita cintai itu rasanya luar biasa”, jelas Rian. [kiki/musicastudios]
 
ARTIS : DMASIV feat. PUSAKATA
JUDUL : INGIN LEKAS MEMELUKMU LAGI
CIPTAAN : RIAN DMASIV
GENRE : POP
PRODUKSI : MUSICA STUDIO'S
 
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "DMASIV - INGIN LEKAS MEMELUKMU LAGI"

(harus diisi)