29 Agustus 2018 - 14:46:49 WIB | Dilihat 57 kali0 komentar

Tompel Kesetrum Di Lokalisasi

PALANGKA RAYA - Warga Komplek Lokalisasi Bukit Sungkai, Tjilik Riwut Km 12 dihebohkan dengan tewasnya Tumiran alias Tompel di atas atap rumah, Selasa (28/8) pagi. Pria berumur 50 tahun itu tewas setelah tersengat aliran listrik saat hendak memperbaiki talang di warung milik Sri, warga setempat. 
 
Kejadian bermula saat korban hendak memperbaiki talang seng di warung milik Sri. Diketahui, saat naik kondisi listrik di wilayah tersebut tengah mati. Beberapa saat berada di atas atap, tiba-tiba suara hentakan palu dari korban terhenti. Hal ini pun membuat Sri, curiga dan akhirnya menemukan korban sudah tergeletaj dengan kondisi tangan terjuntai dari balik seng. 
 
"Sudah kerja 6 hari memperbaiki warung. Sebelumnya korban ada  bilang bila kabel listrik terbuka. rencananya mau dipanggilkan petugas PLN," ucap Sri. 
 
Senada, Sri Lestari, tetangga korban mengungkapkan jika Tompel baru beberapa bulan tinggal di barak kompleks tersebut. Sebelum naik ke atap, korban sempat menggali parit untuk pembuangan warung milik Sri. 
 
" Baru tinggal 3 bulanan disini. Sudah tahu kalau ada kabel listrik yang luka. Memperbaiki talang air," ucapnya. 
 
Sementara, Kabag Ops Polres Palangka Raya Kompol Purwanto mengatakan jika Polres Palangka Raya menerima laporan sekitar pukul 09.30 WIB bahwa ada orang meninggal dunia di ataa atap karena diduga kesetrum
 
Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum et repertum. (TIM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Tompel Kesetrum Di Lokalisasi"

(harus diisi)