30 Agustus 2018 - 14:05:21 WIB | Dilihat 81 kali0 komentar

Pelaku Pecah Kaca Tertangkap.

Gambar Pelaku Pecah Kaca Tertangkap.
Suasana Tempat Kejadian Pecah Kaca di Jalan Seth Adji pada Rabu (29/8) pukul 06.30 WIB.
PALANGKA RAYA – Tim gabungan dari Polres Palangka Raya, Polsek Pahandut, Polda Kalteng dan Polres Katingan berhasil menangkap pelaku pecah kaca mobil pada Kamis (30/8) sekitar pukul 02.00 WIB.
 
Ialah SL (46) warga asal kota Banjarmasih Provinsi Kalimantan Selatanini, diamankan  di sebuah losmen, di daerah Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan Provinsi Kalteng.
 
Bersama SL, turut diamankan barang bukti kejahatan berupa uang tunai jutaan rupiah, KTP, buku rekening, kunci, dan senjata tajam berupa badik.
 
Pelaku berhasil diamanakan setelah beraksi di jalan Seth Adji pada Rabu (29/8) pukul 06.30 WIB.
 
Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul Siregar melalui Kasatreskrim AKP Harman Subarkah menjelaskan, sebelum berasksi, korban yang sudah diincar pelaku, yang dimetahui sedang mengantar anak ke sekolah dan memarkir mobilnya di sebarang TK PAUD Duhung pukul 06.30 WIB.
 
“Usai mengantar anak, korban beli jamu tidak jauh dari belakang mobilnya. Setelah korban kembali kaca samping depan mobilnya pecah dan tas korban beserta telepon genggam miliknya sudah hilang,” kata Harman saat dikonfirmasi pada, Kamis pagi.
 
Dilanjutkannya, diduga pelaku sudah kerap beraksi di wilayah kota Palangka Raya dengan modus pecah kaca.
 
“Menurut keterangan pelaku, ia sudah beberapa kali melakukan tindak kriminal diantaranya, di jalan Jawa Kota Palangka Raya dan di wilayah hukum Polres Katingan di jalan Merbabu Katingan Hilir Kabupaten Katingan,” terang Subarkah.
 
Saat ini pelaku diamankan di Polres Palangka Raya dan Dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun penjara. (tim).
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Pelaku Pecah Kaca Tertangkap."

(harus diisi)