30 Agustus 2018 - 14:07:23 WIB | Dilihat 80 kali0 komentar

Pelaku Pecah Kaca Beraksi Lebih Satu Kali Dalam Sehari.

Gambar Pelaku Pecah Kaca Beraksi Lebih Satu Kali Dalam Sehari.
PALANGKA RAYA – Pelaku pecah kaca satu, SL yang berhasil ditangkap pada Kamis (30/8) dini hari oleh tim Gabungan, mengaku dalam satu hari ‘menerkam’ banyak korban.
 
Pengakuain pelaku ini disampaikan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar Sik melalui Kasatreskrim AKP Harman Subarkah, Kamis (30/8) pagi.
 
“Menurut keterangan pelaku, dia sudah beberapa kali melakukan tindak kriminalm,” ucanya.
 
Berdasarkan pengakuan SL, pada Senin (27/8) perkiraan pukul 19.30 WIB, SL beraksi di  Jalan Jawa Kota Palangka Raya, targetnya adalah sepeda motor. Dengan cara mencongkel jok.  
 
Sukses saat itu, pada Rabu (29/8), SL beraksi kembali di Jalan Seth Adji depan PAUD Duhung, Yayasan Karya Mandiri Kel. Panarung Kec. Pahandut kota Palangka Raya. Targetnya sebuah mobil yang diketahui milik YE (37), seorang PNS.
 
Kembali sukses, SL kemudian berpindah ke kabupaten Katingan dan beraksi di Jalan Merbabu I Kel. Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten. Katingan.
 
“Target pelaku beragam. Tidak hanya mobil, tapi motor juga,” ucapnya.
 
Kini SL telah diamankan di Polres Palangka Raya dan Dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun penjara. (tim)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Pelaku Pecah Kaca Beraksi Lebih Satu Kali Dalam Sehari."

(harus diisi)