3 September 2018 - 12:16:37 WIB | Dilihat 55 kali0 komentar

Galangan Kayu Ludes Terbakar

BUNTOK - Galangan kayu milik Juhansyah  Alias Ancah (50) yang berada di kawasn Jalan RA. Kartini Kota Buntok ludes terbakar Sabtu (1/9) sekitar pukul 04.00WIB dini hari akhir pekan lalu. Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran itu. Namun yang pasti, akibat kebakaran itu, kerugian ditafsir mencapai Rp. 300 juta rupiah.
 
Menurut Juhansyah Alias Ancah kepada Koran ini, bahwa jago merah yang membakar galangan kayu miliknya berlangsung selama lebih kurang 3 jam, hingga sempat menggegerkan warga sekitar.
 
Untungnya,  kobaran api di kawasan itu tidak sempat menjalar ke pemukiman warga sekitar. Semua itu, berkat kerja keras dan kerja cepat oleh mobil Pemadan Kebakaran (Damkar) Barsel yang turun ke lokasi dan memadamkan kobaran api.
 
Dikatakan Ancah, ia mengetahui bahwa tempat usahanya terbakar, setelah menerima telepon dari anaknya sekitar pukul 04.00 dini hari.
Ia pun berharap, terjadinya kebakaran itu bisa secepatnya ditangani oleh petugas untuk mengetahuai penyebabnya. “Apakah kebakaran tersebut karena konsleting arus listrik atau memang sengaja dibakar,” katanya lagi.
 
Kapolres Barito Selatan AKBP  Eka Syarif  Nugraha Husen saat berada di lokasi kejadian mengatakan, pihak sebagai pelindung dan pengayom masyarakat tentunya sudah pasti akan turun kelapangan jika menerima laporan ada kejadian yang meresahkan masyarakat.
"Tapi untuk kebakaran ini, saya belum bisa mengatakan apa dan bagaimana penyebabnya. Tapi yang jelas, dari setiap kejadian itu tentu akan kita telusuri sebab musabab nya," katanya. (KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Galangan Kayu Ludes Terbakar"

(harus diisi)