3 September 2018 - 12:18:30 WIB | Dilihat 49 kali0 komentar

Penutupan Asian Gemes Membekas bagi Korban Gemba Lombok

NASIONAL- Penutupan acara Asian Gemes 2018 sangat berkesan bagi korban gempa Lombok. Dengan bahagianya, ditengah para pengungsi, Presiden Joko Widodo atau Jokowi duduk sambil menyaksikan penutupan Asian Gemes.

Acara nonton bareng bersama pengungsi korban gempa Lombok di tenda pengungsian, lapangan Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat sangat sederhana namun senyum bahagian terus tergambar di wajah pengungsi.

Acara nonton bareng penutupan Asian Games 2018 bersama Presiden Jokowi ini diikuti sekitar seribu orang pengungsi. Pada acara nobar ini, Jokowi didampingi Gubernur NTB TGB Zainul Majdi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Hadir juga tiga orang menteri yaitu Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, dan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita. Hadir juga Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan juga Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Kedatangan Presiden Jokowi ke Lombok ini untuk memantau langsung keadaan korban gempa Lombok sekaligus meninjau proses rehabilitasi dan rekonstruksi pascagempa. (net)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Penutupan Asian Gemes Membekas bagi Korban Gemba Lombok"

(harus diisi)