17 September 2018 - 14:05:00 WIB | Dilihat 218 kali0 komentar

Pangdam I/BB Lepas 24 Prajurit Terbaik Ikuti Kejurnas TNI ke-VI

OLAHRAGA – Keberangkatan kontingen karate Kodam I/BB dilepas langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI M Sabrer Fadhilah pada Senin (17/9). Kontingen ini akan mengikuti kejuaran nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI ke-VI Tahun 2018 di Jakarta.
 
Pangdam I/BB meminta seluruh atlet untuk menjaga kepercayaan satuan yang telah diberikan kepada para atlet untuk menjadi duta Kodam I/BB di Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke VI Tahun 2018.
 
“Kepercayaan ini hendaknya dapat dijadikan sumber motivasi untuk menggelorakan semangat bertanding dalam diri para atlet, sehingga dapat meraih hasil terbaik pada Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-VI Tahun 2018 ini,” ucap Pangdam I/BB dalam amanatnya.
 
Pangdam I/BB juga memberi motivasi agar kontingen bisa meyakinkan diri sebagai yang terbaik saat bertanding. “Kibarkan terus panji-panji Kodam I/BB di setiap materi pertandingan yang kalian ikuti,” pesan Pangdam I/BB.
 
Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah menjelaskan, Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-VI Tahun 2018 ini merupakan ajang kompetensi bergengsi bagi atlet karate satuan jajaran Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU. Di samping itu juga untuk mengetahui sampai sejauh mana Kotama melakukan pembinaan satuan, khususnya di bidang olahraga beladiri yang telah dilaksanakan. (net)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Pangdam I/BB Lepas 24 Prajurit Terbaik Ikuti Kejurnas TNI ke-VI"

(harus diisi)