17 September 2018 - 14:20:15 WIB | Dilihat 12 kali0 komentar

Terlindas Ban Mobil, Pengendara Motor Tewas

BUNTOK -  Jalan Pahlawan Kota Buntok kembali makan korban jiwa, setelah terjadinya tabrakan lalu lintas antara mobil Chevrolet Tavera MT KH 1201 AN yang disupiri  Sumarno menabrak pengendara sepeda motor Honda Blade KH 2514 KH yang di tunggangi  H. Abdul Kadir (55) Minggu sekitar pukul 08.15 WIB pagi kemarin.
 
Akibat  kejadian itu, Warga Jalan Karau Gang Swarga RT 24 RW 03, Kelurahan Buntok Kota Kecamatan  Dusun Selatan itu  mengalami luka lecet di kedua lutut, patah tulang bahu sebelah kanan, mengeluarkan darah dari hidung,  telinga,  mulut  dan akhirnya meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
Guna Kepentingan penyidikan dan penyelidikan,  supir  dan mobil beserta sejumlah saksi pun di bawa ke Mapolres Barsel guna diminta keterangannya. Sementara kendaraan roda dua korban, saat itu juga langsung diamankan ke kantor polisi.
 
Informasi di kepolisian menyebutkan,  terjadinya lakalantas di Jalan Pahlawan Kota Buntok itu, disaat mobil penumpang Cheverolet Tavera MT nomor registrasi KH 1201 AN yang disupiri Sumarno dengan membawa tiga orang penumpang yang melaju dari arah simpang tiga jalan A. Gani Gandrung menuju jalan bundaran PDAM (dari arah barat menuju arah timur,Red).
 
Kemudian, saat sampai di tempat kejadian  sebuah sepeda motor Honda Blade nomor   registrasi  KH 2514 KH yang ditunggangi H.Abdul Kadir datang dari arah belakang dan hendak mendahului mobil dari sisi mobil sebelah kiri. Ketika posisi sepeda motor dengan posisi mobil sejajar, sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh ke sisi jalan sebelah kiri, sedangkan pengendaranya terjatuh ke sebelah kanan sehingga kepala pengendara sepeda motor terlindas ban belakang sebelah kiri mobil, yang mengakibatkan pengendara motor  meninggal dunia di lokasi kejadian.
 
Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kasat Lantas AKP Fadhol SH dikonfirmasi Kalteng Pos, Minggu (16/9) membenarkan kejadian lakalantas di Jalan Pahlawan yang mengakibatkan pengendara motor roda dua meninggal dunia. “Benar satu korban yang mengendarai motor meninggal di TKP,” kata Perwira Pertama (Pama) itu.(ner/KPG/KPFM)
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Terlindas Ban Mobil, Pengendara Motor Tewas"

(harus diisi)