17 September 2018 - 14:32:21 WIB | Dilihat 15 kali0 komentar

Usai Makan Bakso, Pemuda Ini Di Tusuk

SAMPIT – Usai menikmati jajanan bakso Yosef (17) tahun, warga Desa Tanjung Jariangau Kecamatan Mentaya Hulu, Kota Sampit, Kecatamatan Kotawaringin Timur, malah menjadi sasaran penusukan. Alhasil, bukan rasa kenyang yang diterima, tapi perawartan di rumah sakit.
 
Pria ini ditusuk pria yang diketahui berinisial Sa, pemuda berusia 17 tahun. Dengan mengunakan pisau kecl, dia manusuk perut Yosef. Kini Sa telah diamankan di Polres Kotawaringin Timur.
 
"Kejadiannya itu pada Sabtu, sekitar pukul 22.15 WIB," kata Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Ratno mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin (17/9).
 
Menurut Rommel, awalnya korban sedang makan bakso bersama temannya di warung yang berada di jalan poros Desa. Usai menikmati makannya, korban berniat membeli makanan lainnya.
 
Korban (Yosef,red) meminta uang kepada temannya, kemudian membeli makanan yang mau dibeli. Tengah asik mencari makanan lainnya, secara tiba-tiba SA menusuk perut korban menggunakan  pisau kecil. Seketika itu juga korban tersungkur ke tanah dan tidak berdaya.
 
"Pelaku sudah kami amankah dan masih dalam pemeriksaan. Belum tahu apa penyebab pelaku hingga nekat menusuk perut korban ini. Senjata tajam yang digunakan pun masih dalam pencarian," jelas Kapolsek. (Net)
 
Sumber -
 
Beri komentar
0 KOMENTAR.

Komentar untuk "Usai Makan Bakso, Pemuda Ini Di Tusuk"

(harus diisi)